Kamis 22 Apr 2021 17:34 WIB

Dortmund Tegaskan Pertahankan Haaland Apa Pun yang Terjadi

Zorc menegaskan Haaland tak akan pergi meski klubnya tak lolos ke Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/FREDERIC SCHEIDEMANN
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc yakin mampu menahan Erling Haaland untuk tidak pergi musim panas nanti. Beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, tertarik mendatangkan Haaland.

Klausul pelepasan pemain internasional Norwegia itu baru akan aktif pada musim panas 2022. Karena itu, Dortmund sekuat tenaga ingin mempertahankan strikernya tersebut agar tidak hengkang. Klub Bundesliga Jerman itu sedang berjuang lolos ke Liga Champions musim depan, dengan posisi yang belum aman saat ini.

Jika Dortmund gagal lolos ke Liga Champions, Haaland diyakini bakal pergi meninggalkan klub. Tapi, Zorc menegaskan, sang striker tetap tak akan pergi meski tak lolos ke Liga Champions musim depan.

''Kami telah menegaskan posisi kami pada kasus Haaland. Keputusan tidak akan dibuat tanpa Borussia Dortmund. Tak peduli di mana pun kami finis, Erling akan terus bermain untuk kami,'' kata Zorc dikutip dari Tribalfootball, Kamis (22/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement