Kamis 22 Apr 2021 17:17 WIB

Syekh Abdul Basith Musfi Awali Roadshow Imam Muda

Syekh Abdul Basith Musfi mengawali Roadshow Imam Muda di Yogyakarta.

Syekh Abdul Basith Musfi mengawali Roadshow Imam Muda
Foto: Dok PPPA Daarul Quran.
Syekh Abdul Basith Musfi mengawali Roadshow Imam Muda

IHRAM.CO.ID, JAKARTA --  Pada Ramadan 1442 H ini PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta kembali mengadakan Roadshow Imam Muda. Di hari pertama, Selasa (13/1) Syekh Abdul Basith Musfi mengawali Roadshow Imam Muda yang bertempat di Masjid Bani Ismail, Nitikan, Yogyakarta.

Shalat Isya, dan dilanjutkan Shalat Tarawih di awal Ramadan itu berlangsung dengan khusyuk diikuti para jamaah yang memang dibatasi jumlahnya sesuai dengan pemberlakuan protokol kesehatan.

Baca Juga

Selama tujuh hari pertama Ramadan, setelah dari Masjid Bani Ismail, Syekh Abdul Basith berkeliling di sejumlah masjid lainnya, di antaranya adalah Pesantren SahabatQu, Masjid Al-Furqon, Masjid Syuhada, Rumah Tahfidz Santri Amanah, Masjid Al-Ma’ruf Gamping, dan Masjid Al-Jihad Bintaran Bantul.

Syekh Abdul Basith mengaku sangat senang bisa berkeliling Yogyakarta meskipun ini bukan yang pertama kalinya baginya.

"Di semua tempat itu pasti ada ilmu, menghadapi masyarakat yang berbeda-beda dari jamaah itu membuat saya belajar banyak. Saya itu jarang bisa tidur di kamar, kebanyakan di jalan karena harus kesana-sini," ungkapnya bercerita tentang perjalanan dakwahnya keliling Nusantara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement