Kamis 22 Apr 2021 16:25 WIB

BRT Bandara Sultan Thaha Jambi Mulai Beroperasi Hari Ini

BRT melayani para penumpang dari Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi menuju Sengeti..

Red: Mohamad Amin Madani

Bus Rapid Transit (BRT) Trans Siginjai melaju keluar dari Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (22/4/2021). Pemerintah Provinsi Jambi, PT Angkasa Pura II (Persero), dan Perum Damri secara resmi memulai operasional lima unit armada bus Trans Siginjai untuk melayani para penumpang dari Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi menuju Sengeti di Jalan Lintas Timur Sumatera, Muarojambi. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Penumpang bersiap menaiki Bus Rapid Transit (BRT) Trans Siginjai di selasar Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (22/4/2021). Pemerintah Provinsi Jambi, PT Angkasa Pura II (Persero), dan Perum Damri secara resmi memulai operasional lima unit armada bus Trans Siginjai untuk melayani para penumpang dari Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi menuju Sengeti di Jalan Lintas Timur Sumatera, Muarojambi. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Penumpang berada di dalam Bus Rapid Transit (BRT) Trans Siginjai setelah diberangkatkan dari Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (22/4/2021). Pemerintah Provinsi Jambi, PT Angkasa Pura II (Persero), dan Perum Damri secara resmi memulai operasional lima unit armada bus Trans Siginjai untuk melayani para penumpang dari Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi menuju Sengeti di Jalan Lintas Timur Sumatera, Muarojambi. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Siginjai melaju keluar dari Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (22/4/2021).

Pemerintah Provinsi Jambi, PT Angkasa Pura II (Persero), dan Perum Damri secara resmi memulai operasional lima unit armada bus Trans Siginjai untuk melayani para penumpang dari Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi menuju Sengeti di Jalan Lintas Timur Sumatera, Muarojambi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement