Kamis 22 Apr 2021 11:28 WIB

BMH Salurkan Alquran untuk Santri dan Jamaah Pengajian

Alquran dan buku Iqro itu diserahkan di Rumah Quran Hidayatullah Kendal.

BMH Gerai Kendal, Jawa Tengah, menyalurkan bantuan Alquran dan buku Iqro kepada santri dan jamaah pengajian.
Foto: Dok BMH
BMH Gerai Kendal, Jawa Tengah, menyalurkan bantuan Alquran dan buku Iqro kepada santri dan jamaah pengajian.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Kendal menghadirkan program Kebaikan tanpa Batas Ramadhan 1442 H berupa  penyaluran Alquran dan buku Iqro untuk santri dan jamaah pengajian. 

"Alhamdulillah kali ini BMH Gerai Kendal hadirkan Alquran dan buku Iqro untuk santri dan jamaah pengajian yang berada di Rumah Quran Hidayatullah Kendal yang berlokasi di Perum Purwokerto Asri Petebon dan Perum Permata Indah Desa Botomulyo, Kecamatan Cepiring," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma, Rabu  (21/4).

Alquran dan buku Iqro  yang hadir di Ramadhan 1442 H ini amat membahagiakan para santri dan pengasuh Rumah Quran serta jamaah.

"Terima  kasih BMH atas hadiah Alquran ini. Alqurannya baru, seneng banget. Insya Allah saya tambah semangat membaca Alquran di bulan Ramadhan ini," ungkap seorang santri, Qanita, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal senada disampaikan pihak pengajar di Rumah Quran yakni Ustadzah Dede. "Semoga dengan adanya Alquran dari BMH yang baru ini, anak-anak semakin semangat belajar mengajinya. Terima  kasih kepada BMH dan para donatur. Insya Allah ini besar manfaatnya," katanya.

Adapun tanggapan perwakilan jamaah disampaikan laangsung oleh Ustadzah Nur Afifah.  "Alhamdulillah, terima  kasih BMH untuk Alquran ini. Meskipun usia tidak lagi muda, ini menjadi penyemangat buat ibu-ibu jamaah lebih semangat belajar," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement