Kamis 22 Apr 2021 11:11 WIB

Real Madrid Menang 3-0 di Kandang Cadiz

Karim Benzema sumbang dua gol yang mengantarkan Real ke puncak klasemen Liga Spanyol..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Real Madrid Dani Carvajal (tengah) berebut bola dengan para pemain bertahan Cadiz dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz melawan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

Pemain Real Madrid Alvaro Odriozola (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan pemain Cadiz Jairo Izquierdo pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

Pemain Real Madrid Rodrygo (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan pemain Cadiz Ivan Saponjic pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

Peman Real Madrid Antonio Conde (kiri) berebut bola dengan pemain Cadiz Jens Jonsson pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton )

Pemain Real Madrid Rodrygo (kanan) berebut bola dengan pemain Cadiz Jairo Izquierdo pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

Pemain Real Madrid Miguel Gutierrez (kanan) berebut bola dengan pemain Cadiz Ivan Alejo pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon Carranza di Cadiz, Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID —  Real Madrid menang 3-0 di kandang Cadiz dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Ramon De Carranza, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Pemain yang memiliki darah keturunan Aljazair, Karim Benzema menyumbangkan dua gol yang mengantarkan Real ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan menggusur rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement