Kamis 22 Apr 2021 10:04 WIB

Operasi Pencarian KRI Nanggala 402

..

Red: Mohamad Amin Madani

KRI Hasan Basri 382 disiagakan sebagai bagian dari operasi pencarian KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021). TNI AL telah menetapkan titik evakuasi pencarian kapal selam tersebut di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk, Bali. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Mobil ambulans terparkir untuk disiagakan sebagai bagian dari operasi pencarian KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021). TNI AL telah menetapkan titik evakuasi pencarian kapal selam tersebut di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk, Bali. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Seorang prajurit TNI AL berjalan di camping mobil ambulans yang disiagakan sebagai bagian dari operasi pencarian KRI Nanggala 402 di Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021). TNI AL telah menetapkan titik evakuasi pencarian kapal selam tersebut di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk, Bali. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Seorang prajurit TNI AL berjalan di camping mobil ambulans yang disiagakan sebagai bagian dari operasi pencarian KRI Nanggala 402 di Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021).

TNI AL telah menetapkan titik evakuasi pencarian kapal selam tersebut di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk, Bali. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement