Kamis 22 Apr 2021 07:55 WIB

Pelatih Torino Senang dengan Penampilan Tim Lawan Bologna

Malam ini kami tidak mendapatkan hasil yang layak kami dapatkan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Davide Nicola
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Davide Nicola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino Davide Nicola mengatakan dia 'tidak bisa menyalahkan para pemain' setelah bermain imbang 1-1 melawan Bologna, Kamis (22/4) dini hari WIB. Nicola senang dengan penampilan di Renato Dall'Ara dan merasa Torino pantas mendapatkan lebih dari satu poin.

"Malam ini kami tidak mendapatkan hasil yang layak kami dapatkan sehubungan dengan kinerja tersebut. Tapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain karena tidak mudah setelah dua hari untuk memainkan gim seperti ini. Intinya setiap orang berkomitmen," kata Nicola kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/4).

Granata duduk tiga poin di atas Cagliari di Serie A, saat Rossoblu mengalahkan Udinese dan Torino hanya berhasil bermain imbang di Bologna. Nasib Torino ada di tangan mereka sendiri dan Nicola merasa para pemainnya memiliki energi luar biasa dan menanti pertandingan berikutnya melawan Napoli.

"Sulit untuk mencapai hasil tanpa identitas yang tepat. Para pemain meletakkannya di lapangan. Malam ini kami kurang akurat di saat-saat tertentu," ujarnya.

"Para pemuda bukanlah robot, tetapi mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki energi yang luar biasa. Anda tidak dapat melakukan apa pun selain mengatur ulang dan mempersiapkan pertandingan hari Senin," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement