Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Ini Cara Dapat Uang dengan Mudah tanpa Modal

Kamis 22 Apr 2021 04:16 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Mau Uang Tambahan? Begini Cara Dapat Uang dengan Mudah Tanpa Modal (Foto: Sufri Yuliardi)

Mau Uang Tambahan? Begini Cara Dapat Uang dengan Mudah Tanpa Modal (Foto: Sufri Yuliardi)

Mau Uang Tambahan? Begini Cara Dapat Uang dengan Mudah tanpa Modal

Munculnya sekian banyak platform media sosial, semakin banyak peluang untuk mendapatkan uang dari platform tersebut. Bahkan, Anda tidak perlu mengeluarkan modal, kita sudah bisa menikmati hasilnya.

Terlebih di masa pandemi seperti ini, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sangatlah membantu. Cara ini memang bukanlah hal yang baru, tetapi masih banyak yang tak tahu dan pandai memanfaatkan peluang. 

Nah, berikut ulasan cara mendapatkan uang dari internet, seperti dilansir cryptoharian.com, Rabu (21/4/2021).

1. Instagram

Sejak kemunculannya hingga saat ini, Instagram masih menjadi media sosial yang ramai digunakan. Bahkan setelah banyak media sosial baru bermunculan. Baca Juga: Lagi Viral di Instagram, Ini Identitas Anggota Brimob yang Tewas di Kafe Melawai

Lewat Instagram, kamu bisa mendapatkan uang dari hasil endorse bila kamu memiliki followers yang banyak. Untuk mendapatkan banyak followers, kamu perlu meningkatkan keindahan feeds Instagram dan memutar otak bagaimana caranya Instagram kamu disukai banyak orang.

2. Dropship

Mendapatkan uang dengan menjadi dropshipper ini juga cocok dilakukan oleh ibu rumah tangga. Tak perlu repot mengemas dan mengirim barang, pun mengeluarkan modal.Baca Juga: Widih! 2 Aplikasi Trading Kripto Ini Lebih Tenar dari TikTok

Cukup menjualkan barang milik olshop lain, nantinya olshop itu yang akan mengurus pengemasan dan pengiriman barang. Mencari uang tambahan dengan menjadi dropshipper sangat mudah dan praktis.

3. Online Shop

Bisnis online shop bisa di bilang perlu modal. Tetapi mempromosikannya lewat platform media sosial adalah gratis. Memasarkan produk lewat online akan menjangkau pelanggan lebih luas bahkan hingga lintas negara.

Sampai sekarang pun bisnis online masih menjanjikan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, orang lebih banyak membeli kebutuhan mereka melalui online.

4. Cryptocurrency

Melansir dari cryptoharian.com, cryptocurrency adalah mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan, jadi akan sulit dipalsukan. Salah satu mata uang digital yang terkenal adalah Bitcoin.

Ada empat cara mendapatkan Bitcoin, yakni dengan membeli serta airdrops, mining, faucet dan brave browser bisa didapat secara gratis. Investasi Bitcoin minimal Rp 100 ribu saja sudah bisa melakukan transaksi, biaya yang tidak besar.

Bagi yang baru memulai dan belajar investasi Bitcoin, butuh berita ter-update tentang Bitcoin, cryptoharian.com menyajikan informasi yang anda butuhkan.

5. Freelancer

Pekerjaan sebagai freelancer ini banyak sekali peminatnya, terlebih untuk anak-anak muda. Sebab, bekerja sebagai freelancer waktunya sangat fleksibel, mereka juga bisa menentukan harga jasa mereka.

Kamu bisa menjadi freelance sesuai keahlianmu. Banyak freelance dari dunia penulisan, desain dan masih banyak lagi. Keuntungan lain dari freelance yakni kamu tak perlu terikat kontrak yang merepotkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA