Rabu 21 Apr 2021 22:33 WIB

Lee Jong-suk akan Perankan Pengacara di Drama Mendatang

Lee Jong-suk mempertimbangkan tawaran untuk bermain di 'Big Mouth'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lee Jong-suk mempertimbangkan tawaran untuk bermain di 'Big Mouth'.
Foto: EPA
Lee Jong-suk mempertimbangkan tawaran untuk bermain di 'Big Mouth'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Jong-suk mungkin kembali dengan peran pengacara dalam drama mendatang. Ilgan Sports mengutip sumber dari industri drama menyatakan bahwa Lee Jong-suk akan memainkan karakter utama dalam drama “Big Mouth.”

Namun, sumber dari agensinya, A-MAN Project mengklarifikasi bahwa sang aktor masih mempertimbangkan tawaran itu. “Dia mempertimbangkan tawaran untuk 'Big Mouth' dan sedang meninjaunya,” kata sumber itu dilansir Soompi, Rabu (21/4).

Baca Juga

"Big Mouth" adalah drama yang mengikuti hal-hal aneh, yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran tersembunyi. Ini adalah catatan pertempuran yang dihadapi  seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah, yang harus menjadi lebih jahat daripada penjahat untuk melindungi dirinya dan keluarganya, serta menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan atas kekuasaan dan modal.

Lee Jong-suk ditawari peran Park Chang-ho, seorang pengacara yang tidak pernah sukses sejak awal, dan akhirnya mencapai persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya memanggilnya mulut besar karena berbicara dengan megah tetapi tidak menunjukkan substansi. Dia sangat tidak beruntung, bahkan tidak mampu membayar sewa bulanan kantornya atau manajer kantornya, yang juga merupakan ayah mertuanya secara tepat waktu.

Penulis Ha Ram akan menulis naskah bersama dengan penulis skenario Jang Young-chul dan Jung Kyung-soon, dan Sutradara Oh Choong-hwan dari "While You Were Sleeping," "Hotel Del Luna," dan "Start-Up" akan memimpin drama tersebut. Drama itu akan diproduksi oleh AStory, dan pembuatan film dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini. Lee Jong-suk menyelesaikan dinas militernya pada Januari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement