Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Yesung 'Super Junior' Rilis Mini Album di Awal Mei

Rabu 21 Apr 2021 20:49 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Yesung 'Super Junior' kini kembali debut sebagai penyanyi solo.

Yesung 'Super Junior' kini kembali debut sebagai penyanyi solo.

Foto: EPA
Yesung 'Super Junior' kini kembali debut sebagai penyanyi solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Member Super Junior, Yesung, kembali sebagai artis solo. Yesung akan merilis mini album keempatnya pada 3 Mei mendatang.

Menjelang perilisan album, video musik untuk lagu b-side “Phantom Pain” dari album mendatang dirilis terlebih dahulu pada 23 April pukul 18.00 waktu Korea. Label rekaman SJ mengungkapkan gambar teaser untuk “Phantom Pain” bersamaan dengan pengumuman itu.

Yesung merilis album solo pertamanya Here I Am pada April 2016, dan album soro terbarunya Pink Magic pada Juni 2019. Sementara itu, Super Junior akan tampil di “2021 Busan One Asia Festival (BOF)” tahun ini. BOF adalah acara yang diadakan setiap tahun oleh kota Busan dan Organisasi Pariwisata Busan untuk merayakan musik dan budaya.

Baca Juga

Festival tahun lalu ditunda tanpa batas waktu karena Covid-19, tetapi BOF tahun ini akan diadakan secara daring selama empat hari dari 6 hingga 9 Mei 2021. Konser K-pop akan berlangsung pada 8 Mei 2021, sedangkan Konser Park akan diadakan pada keesokan harinya pada 9 Mei 2021.

Untuk konser K-pop, BOF mengungkapkan lineup yang terdiri dari Super Junior, Kang Daniel, Mamamoo, Pentagon, NCT Dream, Enhypen, The Boyz, Lovelyz, WEi, dan Astro. Konser akan disiarkan langsung di V LIVE dan saluran YouTube resmi BOF.

Kim Bum-soo, Gummy, B1A4, Jessi, Paul Kim, dan Peakboy akan tampil di Park Concert pada hari terakhir festival.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA