Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Hector Bellerin Bakal Tinggalkan Arsenal demi PSG

Rabu 21 Apr 2021 19:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek kanan Arsenal Hector Bellerin.

Bek kanan Arsenal Hector Bellerin.

Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
PSG menjadikan perburuan bek kanan sebagai prioritas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kanan Arsenal Hector Bellerin dilaporkan bakal segera pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Bergabung ke Arsenal saat masih berusia 16 tahun dari Barcelona pada 2011, Bellerin akhirnya mulai menatap pintu keluar dari Emirates Stadium.

Bellerin memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Barcelona. Namun, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (21/4), Bellerin dikabarkan kian dekat gabung ke PSG. Sebab, Barcelona memiliki banyak pilihan bek kanan dibandingkan PSG.

PSG, klub raksasa Ligue 1 Prancis, itu hanya punya Alessandro Florenzi, dengan kontrak pinjaman selama setahun. Ini membuat pemain asal Italia itu hengkang pada musim panas nanti. Oleh karena itu, PSG menjadikan perburuan bek kanan sebagai prioritas.

Laporan lain juga mengeklaim, Arsenal mengizinkan Bellerin untuk melakukan pembicaraan dengan calon klub barunya dua bulan lalu. Pemain asal Spanyol itu masih punya kontrak dua tahun lagi setelah musim ini berakhir. Artinya the Gunners bisa mempertimbangkan keuntungan dari pembelian fullbacknya itu seharga 450 ribu poundsterling pada 2011 lalu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA