Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Bruno Fernandes Ungkap Kedekatannya dengan pemain Leeds

Rabu 21 Apr 2021 17:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Foto: Matthew Childs / Pool via AP
Fernandes dan Raphinha merupakan teman baik sejak masih di Sporting CP.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengungkapkan kedekatannya dengan penyerang Leeds United, Raphinha. Pernyataan tersebut diutarakan jelang bentrok Manchester United dengan Leeds di Elland Road akhir pekan ini.

Meskipun membela klub yang berbeda, Fernandes dan Raphinha merupakan teman baik sejak masih di Sporting CP. Menurut Fernandes, Raphinha adalah sosok yang sangat mengenalnya lebih baik dari siapapun.

Karena itu, jika bertemu Raphinha di dalam pertandingan, pemain internasional Portugal itu akan selalu ingin menjatuhkannya, karena tahu kualitas temannya tersebut. Sayang, Raphinha kemungkinan besar tak dimainkan oleh pelatih Leeds Marcelo Bielsa karena masih cedera.

''Persahabatan ditinggalkan dulu dari pertandingan. Dia tahu itu. Dia adalah salah satu pemain yang mengenal saya lebih baik dari siapapun,'' kata Fernandes, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (21/4).

Fernandes juga tahu kalau Raphinha akan mengesampingkan pertemanan, bahkan saat sedang latihan sekalipun. Karena itu, jika harus bertarung di lapangan, Fernandes siap untuk melakukan itu demi kemenangan.

''Jika ada waktu untuk bertemu satu sama lain, kami akan bertemu dan kami akan bicara. Tapi dia tahu, dalam pertandingan, tidak ada pertemanan sama sekali,'' tegas Fernandes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA