Rabu 21 Apr 2021 15:54 WIB

Bayern Muenchen Bekap Leverkusen 2-0

Bayern di atas kertas hanya butuh hasil imbang di pertandingan selanjutnya.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Bayern Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Christof Stache, Pool via AP )

Pemain Leverkusen Leon Bailey (kiri) berebut bola dengan pemain Bayern Kingsley Coman pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen , Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Christof Stache, Pool via AP )

Pemain Bayern Leon Goretzka (kanan) berebut bola dengan pemain Leverkusen Edmond Tapsoba pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Christof Stache, Pool via AP )

Pemain Bayern Jamal Musiala (kanan) berebut bola dengan pemain Leverkusen Sven Bender pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader, Kolam)

Pemain Bayern Kingsley Coman (kiri) menantang bola pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader, Kolam)

Pemain Bayern Thomas Mueller (kiri) berduel di udara dengan pemain Leverkusen Patrik Schick pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Christof Stache, Pool via AP )

Pemain Bayern Benjamin Pavard mencoba mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Matthias Schrader, Pool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN - Langkah Bayern Muenchen meraih gelar juara Liga Jerman semakin dekat, setelah menundukkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-30 di Stadion Allianz Arena, Rabu (21/4) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement