Rabu 21 Apr 2021 14:45 WIB

Muenchen Bisa Pastikan Gelar Bundesliga Akhir Pekan Ini

Dengan selisih 10 poin, memberikan kesempatan bagi Muenchen untuk memastikan gelar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Bayern Hansi Flick.
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Pelatih Bayern Hansi Flick.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen memulai laga dengan keras saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen, Rabu (21/4) dini hari WIB. Muenchen memimpin 2-0 hanya dalam 13 menit. Gol pertama di menit ke-7 oleh Eric Choupo-Moting dan Joshua Kimmich di menit ke-13. Pelatih Die Roten Hansi Flick mengaiu sangat menikmati permainan tersebut. 

"Saya menikmati saat tim bermain seperti yang mereka lakukan hari ini di babak pertama," kata Flick dikutip dari situs resmi klub, Rabu (21/4). 

Setelah unggul dua angka dengan cepat, Flick mengatakan fokus pemain adalah melakukan cleam sheet. "Kami juga melakukannya, jadi kami lebih dari puas. Kami juga sangat kejam," katanya. "Saya berkata kepada tim sebelum pertandingan bahwa kami dapat mengambil langkah besar ke arah yang benar hari ini, dan kami melakukannya," kata dia menjelaskan.

Kemenangan tersebut sangat berarti terutama setelah dikombinasikan dengan kekalahan Leipzig dari Koln. Dengan selisih 10 poin, memberikan kesempatan bagi Muenchen untuk memastikan gelar Bundesliga pada Sabtu (24/4). "Kami sekarang memiliki keunggulan sepuluh poin. Jadi kami bisa dan ingin menutup kesepakatan pada Sabtu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement