Rabu 21 Apr 2021 13:30 WIB

Sekolah Tersangka Penista Agama Paul Zhang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang guru menunjukkan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) tersangka penistaan agama Shindy Paul Soerjomoeljono di SMAN 1 Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Shindy Paul Soerjomoeljono merupakan alumni SMAN 1 Kota Tegal pada 1993 yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri dan masuk DPO Interpol karena diduga melakukan penistaan agama yang viral di akun sosial media youtube dengan nama Joseph Paul Zhang. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Seorang guru memberikan keterangan saat menunjukkan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) tersangka penistaan agama Shindy Paul Soerjomoeljono di SMAN 1 Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Shindy Paul Soerjomoeljono merupakan alumni SMAN 1 Kota Tegal pada 1993 yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri dan masuk DPO Interpol karena diduga melakukan penistaan agama yang viral di akun sosial media youtube dengan nama Joseph Paul Zhang. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Seorang guru menunjukkan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) tersangka penistaan agama Shindy Paul Soerjomoeljono di SMAN 1 Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021).

Shindy Paul Soerjomoeljono merupakan alumni SMAN 1 Kota Tegal pada 1993 yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri dan masuk DPO Interpol karena diduga melakukan penistaan agama yang viral di akun sosial media youtube dengan nama Joseph Paul Zhang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement