Rabu 21 Apr 2021 13:13 WIB

Jauhi Zona Degradasi, Fiorentina Menang 2-1 Lawan Verona

Ini menjadi kemenangan pertama Fiorentina dalam lima pertandingan terakhir.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic,(kiri) dan pemain Hellas Verona Koray Gunter(kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio / LaPresse melalui AP)

Pemain Fiorentina Franck Ribery (kiri) dan pemain Hellas Verona Pawel Dawidowicz (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio / LaPresse melalui AP)

Pemain Fiorentina Martin Caceres (tengah) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio / LaPresse via AP)

Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic mencetak gol penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio / LaPresse via AP)

Pemain Hellas Verona Eddie Salcedo (kanan) merayakan gol pertama timnya, pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Fiorentina di Stadio Marcantonio Bentegodi, di Verona, Italia, Rabu (21/4) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio / LaPresse via AP )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE — Fiorentina menjauh dari ancaman degradasi setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Verona 2-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Rabu (21/4) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement