Rabu 21 Apr 2021 13:07 WIB

UBSI Tasikmalaya Ajak Generasi Muda Buat Video Presentasi

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka paradigma generasi muda

Workshop Pembuatan Video Presentasi Kelompok yang Menarik Dengan Android.
Foto: UBSI
Workshop Pembuatan Video Presentasi Kelompok yang Menarik Dengan Android.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Pandemi Covid-19 membawa perubahan besar pada sosialisasi masyarakat. Kebijakan pemerintah dalam meminimalisir kerumunan, membuat berbagai kegiatan seminar ataupun workshop digelar secara daring. Dalam upaya menarik minat calon peserta, dibuatlah video presentasi yang menarik. 

Universitas BSI Kampus  Tasikmalaya siap menggelar Program Berbagi Sesama Insan ‘BSI Peduli’ dalam bentuk kegiatan ‘Workshop Pembuatan Video Presentasi Kelompok yang Menarik Dengan Android’, secara daring lewat zoom pada Selasa, (27/4) mendatang. Dipandu oleh Agung Baitul Hikmah, pembicara yang dihadirkan ialah Herlan Sutisna yang merupakan dosen Universitas BSI Tasikmalaya. 

Ketua pelaksana, Agung Baitul Hikmah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuka paradigma generasi muda sebagai generasi emas Indonesia untuk berperan dalam digitaliasi nasional, salah satu bentuknya workshop ini. 

“Generasi muda Indonesia pastinya memiliki segudang kegiatan atau tugas-tugas sekolah yang membutuhkan keahlian dalam membuat video presentasi kelompok yang menarik minat para audien. Kegiatan ini mengajak generasi muda untuk menciptakan video presentasi yang baik dan menarik,” ujar Agung dalam rilis yang diterima, Senin (19/4). 

Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Serta mengundang sekitar 20 sekolah yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI Kampus Tasikmalaya. 

“Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk peduli, tidak hanya berbagi sembako, takjil, Universitas BSI pun turut serta berbagi ilmu dengan masyrakat umum, sekolah dan mahasiswa,” imbuhnya. 

Digelar secara gratis, calon peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Bagi calon peserta yang ingin mengikuti workshop ini, dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran http://bit.ly/WorkshopBSI_27April2021. Kegiatan ini juga di dukung oleh M-Tryout dan media partner Milenianews, BSI News, Bintang Sekolah, dan Sobat Sekolah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement