Rabu 21 Apr 2021 12:26 WIB

Isi Ramadhan dengan Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri

Workshop Berbagi untuk Negeri digelar UNM terbuka untuk umum

Workshop dengan tajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri persembahan kampus Universitas Nusa Mandiri ini terbuka untuk umum.
Foto: BSI
Workshop dengan tajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri persembahan kampus Universitas Nusa Mandiri ini terbuka untuk umum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertransformasi menjadi Universitas, kampus Universitas Nusa Mandiri mengajak seluruh generasi negeri ini untuk mengikuti kegiatan workshop. Workshop dengan tajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri persembahan kampus Universitas Nusa Mandiri ini terbuka untuk umum. 

Sesi pertama yang akan digelar oleh Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda akan disiarkan secara daring melalui zoom, Sabtu (24/4), pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB. Dan akan menghadirkan Instianti Elyana sebagai Trainer workshop serta akan dipandu oleh M Rizki Kusuma Yudha.

Instianti Elyana, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan kegiatan workshop ini akan mengambil tema pemanfaatan youtube sebagai media publikasi. Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/workshop-unm-margonda

“Mari isi waktu Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, agar terus dapat memperbaharui pengetahuan dan wawasan yang ada dengan ikut kegiatan workshop nuansa berbagi untuk negeri,” ajaknya melalui media, Selasa (20/4).

Selain pengetahuan dan wawasan bertambah, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi dari kegiatan ini. Siapa saja boleh ikut workshop ini mulai dari guru, pelajar, mahasiswa, dosen ataupun masyarakat secara umum.

“Acara ini didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News dan Milenianews juga Sobat Sekolah selaku media partner. Jadi ayo segera daftarkan diri dengan membuka link pendaftaran yang sudah tersedia,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement