Rabu 21 Apr 2021 11:50 WIB

Huawei Umumkan Kemitraan dengan Withings

Aplikasi Health Mate milik perangkat Withings masuk ke AppGallery Huawei.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
AppGallery Huawei
Foto: xda
AppGallery Huawei

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN -- Huawei mengumumkan kemitraan baru dengan Withings, menghadirkan aplikasi Health Mate ke AppGallery. Perusahaan perangkat terkoneksi Prancis yang pernah menjadi bagian dari Nokia sekarang memungkinkan pengguna Huawei untuk memvisualisasikan data kesehatan. Aplikasi tersebut juga dapat memperingatkan pengguna untuk setiap data kesehatan.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (21/4), Health Mate sama seperti aplikasi terkait kesehatan lainnya dan sangat penting bagi pemilik perangkat Withings. Aplikasi ini melacak aktivitas fisik, tidur, berat badan dan hal-hal penting lainnya.

Baca Juga

Berkat integrasi dengan AppGallery, pengguna Withings dapat menggunakan ID Huawei dan otorisasi mereka untuk mengakses data kebugaran dan kesehatan. Menurut siaran pers yang GSMArena terima, aplikasi ini dapat menjangkau jutaan pengguna di lebih dari 170 negara dan dalam 11 bahasa.

Bulan lalu, Huawei telah membagikan pembaruan terbaru di AppGallery. Perusahaan China tersebut sekarang memiliki lebih dari 530 juta pengguna aktif dan peningkatan distribusi dalam aplikasi sebesar 83 persen per tahun.

Angka-angka tersebut dibagikan oleh CEO Huawei Consumer Business Group (CBG), Richard Yu. Perusahaannya mengungkapkan ada 2,3 juta pengembang terdaftar yang mengerjakan aplikasi seluler untuk AppGallery. Jumlah tersebut 77 persen lebih tinggi dari sebelumnya pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement