Rabu 21 Apr 2021 11:05 WIB

Liga Super Eropa Gagal, Agnelli Mundur Sebagai Presiden Juve

Hingga berita ditulis, belum ada kepastian apapun soal kabar burung mundurnya Agnelli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Andrea Agnelli
Foto: sempreinter.it
Andrea Agnelli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah munculnya kabar bahwa proyek Liga Super Eropa gagal terlaksana presiden Juventus, Andrea Agnelli dilaporkan bakal mengundurkan diri sebagai orang nomor satu di Stadion Allianz, Turin.

Miguel Delaney dari The Independent dikutip Football Italia, Rabu (21/4) mengeklaim Agnelli sedang mempertimbangkan pengunduran diri, karena ia adalah salah satu pendiri di balik proyek Liga Super Eropa.

Sementara itu, Agnelli juga menjadi wakil ketua Liga Super Eropa, di bawah kepemimpinan presiden Real Madrid, Florentino Perez sebagai ketua Liga Super Eropa.

Hingga berita ditulis, belum ada kepastian apapun soal kabar burung mundurnya Agnelli dari Juventus. Kubu Juventus sejauh ini juga menegaskan, Agnelli masih menjabat sebagai presiden klub meski tekanan untuk mundur terus berkembang.

Rumor soal Agnelli muncul setelah beberapa jam pengumuman Ed Woodward mundur dari jabatanya sebagai wakil kepala eksekutif Manchester United (MU).

Gelombang protes terus mengalir banyak klub telah atau sedang mempertimbangkan opsi untuk menarik diri dari Liga Super Eropa, kurang dari 48 jam setelah diumumkan pada Ahad kemarin.

Chelsea dan Manchester City adalah yang pertama kali gulung tikar, dengan Barcelona, pun

Atletico Madrid juga diperkirakan akan angkat koper dari turnamen tandingan Liga Champions ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement