Selasa 20 Apr 2021 23:18 WIB

Anindya Bakrie Kunjungi Kadin Nusa Tenggara Timur

.

Red: Yogi Ardhi

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie (keempat kiri), didampingi Ketua Kadin NTT Paul Lianto (ketiga kiri) berpose dengan sejumlah anggota Kadin NTT, saat melakukan kunjungan kerja ke, Kota Kupang, NTT, Selasa (20/4/2021). Kadin Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Anindya Bakrie untuk maju menjadi Ketua Umum Kadin. (FOTO : Dok)

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie (tengah), memberikan bantuan kepada Ketua Kadin NTT Paul Lianto (kiri) dan Ketua Harian Kadin NTT Theo Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke, Kota Kupang, NTT, Selasa (20/4/2021).Kadin Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Anindya Bakrie untuk maju menjadi Ketua Umum Kadin. (FOTO : Dok)

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie (tengah), memberikan bantuan kepada Ketua Kadin NTT Paul Lianto (kiri) dan Ketua Harian Kadin NTT Theo Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke, Kota Kupang, NTT, Selasa (20/4/2021). Bantuan senilai Rp250 juta itu akan diserahkan kepada pelaku UMKM binaan Kadin NTT, serta korban bencana alam di Kota Kupang dampak dari Siklon Seroja. (FOTO : Dok)

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie (kiri), didampingi Ketua Kadin NTT Paul Lianto (tengah) berbincang-bincang dengan seorang pendeta saat meninjau bangunan gereja yang roboh akibat Siklon Seroja, saat melakukan kunjungan kerja ke, Kota Kupang, NTT, Selasa (20/4). Kadin Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Anindya Bakrie untuk maju menjadi Ketua Umum Kadin. (FOTO : Dok)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kupang (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie sambangi Kota Kupang Selasa (20/4).

Dalam kunjungannya Anin memberikan bantuan senilai Rp250 juta langsung dari Yayasan Bakrie Amanah kepada UMKM di Kota Kupang dan Korban bencana alam di Kota Kupang yang nantinya akan disalurkan langsung oleh Kadin NTT.

Ia pun berharap agar bantuan itu dapat dimanfaatkan secara baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat di Kota Kupang pasca bencana angin kencang pada Minggu (4/4) lalu akibat Siklon Seroja.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung untuk maju menjadi Ketua Umum Kadin periode 2021-2026. "Kita mendukung siapapun yang maju menjadi Ketua Umum Kadin. Hari ini AnindyaBakriedatang ke NTTuntuk bertemu dengan sejumlah kader Kadin di Kota Kupang," kata Ketua Kadin NTT Paul Lianto kepada wartawan di Kupang, Selasa.Paul

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement