Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Sergio Aguero Semakin Dekat ke Barcelona

Selasa 20 Apr 2021 20:19 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Foto: Clive Brunskill / Pool via AP
Perwakilan Barcelona dan Aguero dikabarkan telah terlibat dalam negosiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Manchester City Sergio Aguero dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kontrak Aguero dengan klub Liga Primer Inggris itu berakhir setelah musim berjalan dan dia dapat bergabung dengan klub lain lewat kesepakatan gratis.

Menurut laporan TyCSports.com dilansir Sportskeeda, Selasa (20/4), perwakilan Barcelona dan Aguero telah terlibat dalam negosiasi untuk kemungkinan kepindahan. Laporan itu juga mengeklaim Barcelona telah menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain Argentina itu, dan konsensus akan segera tercapai.

Laporan lain dari publikasi Catalan La Porteira mengeklaim bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan dan akan segera diumumkan. Itu juga menyatakan bahwa Aguero siap untuk bergabung dengan temannya dan rekan setimnas Argentina Lionel Messi di Barcelona.

Selama 10 tahun masa tugasnya dengan City sebelum kontraknya berakhir, Aguero telah memenangkan empat trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala Liga bersama klub yang berbasis di Kota Manchester itu.

Pemain Argentina itu siap untuk menambah gelar lagi dari Liga Primer karena Manchester City saat ini memimpin klasemen liga dengan unggul delapan poin dengan enam pertandingan tersisa. City juga telah mencapai final Piala Carabao dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Ahad.

City juga akan melawan Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions UEFA. Aguero punya peluang untuk menambah tiga trofi lagi sebelum kemungkinan pindah ke Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA