Selasa 20 Apr 2021 20:11 WIB

Terget Arsenal dan West Ham Ini tak Tergantikan di Frankfurt

Andre Silva mengoleksi 23 gol dalam 27 pertandingan liga musim ini

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Andre Silva dari Eintracht Frankfurt (kanan).
Foto: EPA-EFE/BORIS STREUBEL
Andre Silva dari Eintracht Frankfurt (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua klub elit Liga Inggris, Arsenal dan West Ham United, menargetkan striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva. Namun menurut rekan setimnya Filip Kostic, posisi Silva tak tergantikan di klub.

The Gunners dan Hammers dikaitkan dengan penyerang Eintracht Frankfurt, yang mengoleksi 23 gol dalam 27 pertandingan liga musim ini. Banyak dari golnya dibantu oleh Kostic yang juga menikmati musim yang sangat bagus.

Calciomercato telah mengaitkan Arsenal dengan Silva, dan Frankfurt akan menjualnya dengan harga sekitar 25 juta poundsterling.

"Ketika Silva datang di awal, itu agak sulit karena kami belum pernah bermain bersama sebelumnya dan butuh beberapa saat. Tapi kami segera bergaul dengan baik di lapangan dan dia mengerti di mana saya memberikan bola," kata Kostic dilansir Tribal-Football, Selasa (20/4). "Kami sering berlatih lebih lama selama sepekan dan berlatih tendangan bebas dan umpan silang. Dan itu membawa hasil."

Kostic menambahkan, Silva membaca permainan dengan sangat baik dan selalu berada di tempat yang dibutuhkan. "Dan, bagi saya, hal terpenting bagi seorang striker adalah dia mencetak gol. Dia benar-benar luar biasa musim ini. Tak tersentuh. Dia mencetak banyak gol untuk kami, itu sangat penting," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement