Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Assist di Hari Ultah, Van de Beek Dipuji Bruno Fernandes

Selasa 20 Apr 2021 18:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United Donny van der Beek.

Gelandang Manchester United Donny van der Beek.

Foto: Martin Rickett / Pool via AP
Van de Beek mencatatkan assist pertamanya untuk skuad MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, memuji penampilan Donny van de Beek, usai timnya menang 3-1 atas Burnley. United harus berjuang keras untuk mengamankan tiga poin dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Sampai akhirnya dua gol Mason Greenwood dan tambahan dari Edinson Cavani, membuat United menang 3-1. Van de Beek pun mencatatkan assist pertamanya untuk tim, setelah memberikan umpan matang kepada Cavani untuk mencetak gol lewat skema serangan balik.

''Donny boy!! @Donny_beek6. Cara yang luar biasa untuk merayakan ulang tahunmu. Tambahan tiga poin! Ayo terus jadikan kemenangan sebagai kebiasaan #mufc,'' ujar Fernandes melalui unggahannya di akun Instagram dikutip dari Tribalfootball, Selasa (20/4).

Dalam pertandingan tersebut, Van de Beek masuk sebagai pemain pengganti pada menit 84. Laga yang digelar pada Ahad lalu itu berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke-24.

Van de Beek memang jarang dimainkan karena posisinya sama seperti Bruno Fernandes sebagai gelandang serang. Namun pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer kerap memainkannya di sayap kiri atau gelandang tengah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA