Selasa 20 Apr 2021 18:49 WIB

Assist di Hari Ultah, Van de Beek Dipuji Bruno Fernandes

Van de Beek mencatatkan assist pertamanya untuk skuad MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Donny van der Beek.
Foto: Martin Rickett / Pool via AP
Gelandang Manchester United Donny van der Beek.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, memuji penampilan Donny van de Beek, usai timnya menang 3-1 atas Burnley. United harus berjuang keras untuk mengamankan tiga poin dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Sampai akhirnya dua gol Mason Greenwood dan tambahan dari Edinson Cavani, membuat United menang 3-1. Van de Beek pun mencatatkan assist pertamanya untuk tim, setelah memberikan umpan matang kepada Cavani untuk mencetak gol lewat skema serangan balik.

''Donny boy!! @Donny_beek6. Cara yang luar biasa untuk merayakan ulang tahunmu. Tambahan tiga poin! Ayo terus jadikan kemenangan sebagai kebiasaan #mufc,'' ujar Fernandes melalui unggahannya di akun Instagram dikutip dari Tribalfootball, Selasa (20/4).

Dalam pertandingan tersebut, Van de Beek masuk sebagai pemain pengganti pada menit 84. Laga yang digelar pada Ahad lalu itu berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke-24.

Van de Beek memang jarang dimainkan karena posisinya sama seperti Bruno Fernandes sebagai gelandang serang. Namun pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer kerap memainkannya di sayap kiri atau gelandang tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement