Selasa 20 Apr 2021 16:48 WIB

Trailer 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings' Dirilis

Marvel telah merilis trailer 'Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Marvel telah merilis trailer 'Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings'.
Foto: Tangkapan layar youtube
Marvel telah merilis trailer 'Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel telah merilis trailer untuk film superhero Asia terbaru, Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings. Film ini mengikuti kisah Shang-Chi (diperankan Simu Liu) sebagai Master Kung Fu titular yang harus berjuang menghadapi masa lalunya.

Dalam klip yang dirilis, mula-mula Shang-Chi terlihat menjalani kehidupan normal di San Francisco, hingga dia mendengar suara bisikan dari ayahnya untuk mewujudkan keinginannya. Shang-Chi kemudian tersedot kembali ke kehidupan masa lalunya, ketika dia dilatih oleh sang ayah untuk menjadi salah satu pembunuh paling ganas di dunia.

Baca Juga

Sutradara Destin Daniel Cretton menjelaskan bahwa dari berbagai sumber atau cerita komik tentang Shang-Chi, semuanya selalu mengungkap hubungan rumit antara Shang-Chi dan ayahnya. Karena itulah, di film ini ia pun ingin benar-benar mengeksplorasi hubungan rumit tersebut.

“Itu adalah bagian besar dari apa yang saya kemukakan: menggunakan film untuk mengeksplorasi psikologi seorang anak yang dilatih menjadi pembunuh ketika masih kecil. Sekarang setelah dia keluar dari itu, bagaimana dia belajar untuk mendefinisikan kembali dirinya sendiri di dunia dan menemukan keseimbangan seperti apa seharusnya hubungannya dengan ayahnya,” kata Cretton seperti dilansir dari NME pada Selasa (20/4).

Trailer tersebut juga memperlihatkan berbagai aksi penuh intrik dan menegangkan, termasuk aksi menantang maut Shang-Chi dan kawannya Katy (diperankan Awkwafina) di dalam bus. Shang-Chi, yang akan dirilis pada 3 September, juga dibintangi oleh Fala Chen sebagai Jiang Li, Meng'er Zhang sebagai Xialing, Florian Munteanu sebagai Razor Fist, Ronny Chieng sebagai Jon Jon dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement