Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

BMH dan KSREMA Gelar Festival Ramadhan Ambon-Maluku

Selasa 20 Apr 2021 14:37 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

 Di bulan penuh berkah ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah Maluku bekerja sama dengan Komunitas Sosial Kreatif Mahasiswa Ambon  (KSKREMA) mengadakan Festival Ramadhan di Ambon City Center-Paso dari tanggal 18 hingga 21 April 2021.

Di bulan penuh berkah ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah Maluku bekerja sama dengan Komunitas Sosial Kreatif Mahasiswa Ambon (KSKREMA) mengadakan Festival Ramadhan di Ambon City Center-Paso dari tanggal 18 hingga 21 April 2021.

Foto: Laznas BMH
BMH dan KRESMA berharap festival lahirkan generasi cerdas spiritual dan emosional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan penuh berkah ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah Maluku bekerja sama dengan Komunitas Sosial Kreatif Mahasiswa Ambon  (KSKREMA) mengadakan Festival Ramadhan di Ambon City Center-Paso dari tanggal 18 hingga 21 April 2021.

Supriyanto, Ketua BMH Perwakilan Maluku mengatakan Ramadhan merupakan bulan yang memiliki sejuta keutamaan, oleh itu BMH Maluku bertekad menggandeng banyak pihak dalam menunjang program kebaikan tanpa batas.

“Ramadhan identik dengan bulan kebaikan, BMH Maluku bertekad membahagiakan anak-anak muslim dengan menggandeng KSKREMA dalam memeriahkan festival Ramadhan di Ambon-Maluku,” terangnya.

Supri berharap dengan adanya Festival Ramadhan 1442 H dapat melahirkan generasi yang cerdas spiritual, intelektual dan emosional.

Ketua Panitia Festival Ramadhan 1442 H, Kiki Rahayu sangat senang dan bahagia bisa berkolaborasi bersama BMH Maluku. “Mewakili KSKREMA kami mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Festival Ramadhan 1442 H bersama BMH Maluku. Kolaborasi ini  merupakan bagian dari silaturahmi dan rassa gembira menyambut bulan suci Ramadhan serta menjadikan kota Ambon senantiasa dalam nuansa keislaman meski dihadapkan sama Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Festival Ramadhan 1442 H tahun ini bertajuk ‘Pesonakan Talent Kebaikan, Raih Berkah Ramadhan' yang diadakan di Atrium Ambon City Center, Paso.

Hadir mengikuti even ini 200 peserta dari berbagi sekolah di Ambon dan menghadirkan beragam perlombaan yaitu Stand Up Dakwah, Azan, Puisi Islami, MHQ, Dai Cilik MTQ, pidato bahasa Arab dan Inggris, kaligrafi, serta cerdas cermat.

 Festivasal Ramadhan 1442 H ini didukung oleh berbagai pihak, di antaranya manajemen Ambon City Center, Nutri Sari dan lembaga-lembaga lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA