Selasa 20 Apr 2021 13:40 WIB

Versi Baru 'Saling Memuji' Ala Krisdayanti-Sandhy Sondoro

Lagu "Hanya Memuji" yang tenar pada era 2000-an kini hadir dalam versi baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: Antara
"Hanya Memuji" menjadi karya terbaru KD setelah terakhir kali merilis album pada 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu "Hanya Memuji" yang tenar pada era 2000-an kini hadir dalam versi baru. Jika dulu dibawakan Marcell dan Shanty, kini pasangan duet lagu ciptaan Melly Goeslaw itu adalah musisi Krisdayanti (KD) dan Sandhy Sondoro.

"Hanya Memuji" menjadi karya terbaru KD setelah terakhir kali merilis album pada 2013. Kecintaan terhadap musik di tengah kesibukan menjadi anggota DPR RI membuatnya ingin tetap berkomitmen untuk menghasilkan karya.

Baca Juga

"Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Single ini jadi penyambung napas musik lagi," ujar pelantun lagu "Menghitung Hari" itu lewat rilis pers Aquarius Musikindo.

Anggota dari 3Diva itu menggandeng Sandhy Sondoro yang punya karakter vokal khas dan diyakini menjadi nyawa baru bagi lagunya. "Hanya Memuji" versi daur ulang diaransemen Nino RAN, Lale, dan Ilman dengan musik kekinian.

"Hanya Memuji" versi Krisdayanti dan Sandhy Sondoro dapat dinikmati di seluruh platform musik digital mulai 19 April 2021. Segera menyusul video musik yang akan tayang di kanal YouTube "The Lemos Family".

Karya KD pada 2013 adalah album kompilasi bertajuk Persembahan Ratu Cinta, memuat 14 lagu pilihan dari 1995 hingga 2007. Selain itu, KD melakukan rekaman di Amerika Serikat pada 2016 untuk lagu "Sleep to Dream".

KD juga aktif mengisi lagu tema di beberapa film Indonesia. Tembang berjudul "Dalam Kenangan" (2016) menjadi lagu tema film Surga yang tak Dirindukan 2, sementara "Ayat-Ayat Cinta 2" menjadi lagu tema untuk film berjudul sama.

Sementara, Sandhy Sondoro dikenal sebagai solois pria sekaligus anggota grup vokal Trio Lestari (bersama Tompi dan mendiang Glenn Fredly). Lagu berjudul "Malam Biru" menjadi salah satu karyanya yang populer.

Karya terbaru Sandhy adalah rilisan kolaborasi nyentrik bersama komedian Narji, dengan nama Double Dodol. Duo tersebut sekaligus merilis lagu perdana dengan judul menggelitik yang bernapaskan komedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement