Selasa 20 Apr 2021 12:15 WIB

Zenit St Petersburg Ingin Boyong Samuel Umtiti

Koeman mempersilakan Umtiti untuk angkat koper pada aktivitas transfer nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Samuel Umtiti
Foto: REUTERS/Albert Gea
Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dekat dengan pintu keluar Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub termasuk Zenit Saint Petersburg tertarik mengamankan tanda tangan sang pemain.

Oscar Mingueza, dan Ronaldo Araujo jadi pilihan utama untuk lini belakang Barca, dengan pelatih Ronald Koeman memutuskan untuk mempersilakan Umtiti angkat koper pada aktivitas transfer nanti.

Menutu laporan Mundo Deportivo dikutip Football Espana, Selasa (20/4) kesebelasan asal Rusia, Zenit St Petersburg mencoba menawarkan kontrak kepada sang bek ditengah banyaknya minat dari beberapa klub Liga Primer Inggris lain.

Mantan bek Olympique Lyon itu terikat kontrak di Camp Nou hingga 2023 tetapi mengingat kesediaan Barcelona untuk menjualnya, berarti mereka bisa menerima bayaran sekitar 8 juta euro.

Sementara jika Umtiti benar-benar pindah dalam beberapa bulan mendatang, Koeman kemungkinan akan melanjutkan rencananya untuk mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement