Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Ditanya Reshuffle, Moeldoko: Yang Tahu Hanya Presiden

Selasa 20 Apr 2021 11:44 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Indira Rezkisari

Kepala KSP Moeldoko enggan menanggapi wacana rehusffle kabinet.

Kepala KSP Moeldoko enggan menanggapi wacana rehusffle kabinet.

Foto: Tangkapan Layar
Moeldoko disebut-sebut jadi salah satu sosok yang kena reshuffle kabinet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko enggan berkomentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya masuk dalam daftar pejabat yang segera dirombak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Moeldoko memilih menghindari wartawan begitu ditanya terkait hal itu.

"Setop ya, setop. Yang tahu hanya presiden, dah. Jawabannya hanya satu, tentang reshuffle yang tahu hanya presiden. Titik," kata Moeldoko seusai melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Depok, Selasa (20/4).

Bungkam juga menjadi jurus Moeldoko saat diminta tanggapan mengenai kelanjutan polemik Partai Demokrat. Meoldoko memilih langsung pergi meninggalkan lokasi. Sampai saat ini, Moeldoko memang belum angkat bicara terkait isu itu.

Seperti diketahui, wacana reshuffle pun menguat setelah pemerintah bersama parlemen sepakat untuk melebur Kementerian Riset dan Teknologi ke dalam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pemerintah juga akan membentuk satu kementerian baru, yakni Kementerian Investasi.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA