Selasa 20 Apr 2021 11:44 WIB

Ditanya Reshuffle, Moeldoko: Yang Tahu Hanya Presiden

Moeldoko disebut-sebut jadi salah satu sosok yang kena reshuffle kabinet.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Indira Rezkisari
Kepala KSP Moeldoko enggan menanggapi wacana rehusffle kabinet.
Foto: Tangkapan Layar
Kepala KSP Moeldoko enggan menanggapi wacana rehusffle kabinet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko enggan berkomentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya masuk dalam daftar pejabat yang segera dirombak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Moeldoko memilih menghindari wartawan begitu ditanya terkait hal itu.

"Setop ya, setop. Yang tahu hanya presiden, dah. Jawabannya hanya satu, tentang reshuffle yang tahu hanya presiden. Titik," kata Moeldoko seusai melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Depok, Selasa (20/4).

Baca Juga

Bungkam juga menjadi jurus Moeldoko saat diminta tanggapan mengenai kelanjutan polemik Partai Demokrat. Meoldoko memilih langsung pergi meninggalkan lokasi. Sampai saat ini, Moeldoko memang belum angkat bicara terkait isu itu.

Seperti diketahui, wacana reshuffle pun menguat setelah pemerintah bersama parlemen sepakat untuk melebur Kementerian Riset dan Teknologi ke dalam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pemerintah juga akan membentuk satu kementerian baru, yakni Kementerian Investasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement