Selasa 20 Apr 2021 11:32 WIB

Liverpool Bermain Imbang 1-1 Lawan Leeds United

Liverpool gagal naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan pemain Leeds United Diego Llorente pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Pemain Liverpool Andrew Robertson (kanan) berebut bola dengan pemain Leeds United Ian Poveda pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Pemain Leeds United Patrick Bamford (kiri) tembakannya diblok oleh Trent Alexander-Arnold pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Clive Brunskill / Pool via AP)

Penjaga gawang Leeds United Illan Meslier melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Pemain Leeds United Patrick Bamford (tengah), gagal mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Lee Smith / Pool via AP)

Pemain Leeds United,Diego Llorente (kanan kedua) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB. (FOTO : Clive Brunskill / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Liverpool gagal memanfaatkan peluang untuk menyodok ke peringkat empat klasemen Liga Inggris. Juara bertahan ini hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menyambangi kandang Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (19/4) dini hari WIB.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement