Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Muenchen Siap Tantang Madrid Dapatkan Servis Camavinga

Selasa 20 Apr 2021 11:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Foto: AP/David Vincent
kontrak Camavinga saat ini akan berakhir dalam waktu 12 bulan

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen diklaim siap bertarung dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Madrid telah lama dikaitkan dengan Camavinga setelah sang pemain menunjukkan performa impresifnya bersama klub asal Ligue 1 Prancis, Rennes.

Kini pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan kembali mencoba menggoda pihak Rennes untuk bisa melepas Camavinga pada mercato musim panas 2021 nanti.

Akan tetapi, laporan Diario AS dikutip Football Espana, Selasa (20/4) Madrid tidak sendiri dalam mendatangkan pesepak bola asal Prancis. Klub raksasa Jerman Bayern Muenchen diklaim siap bersaing.

Kabarnya Muenchen menjadi Camavinga sebagai alternatif pengganti dari gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus, yang juga diminati oleh tim pemenang Liga Champions musim lalu.

Sedangkan kontrak Camavinga saat ini akan berakhir dalam waktu 12 bulan, dengan tidak ada rencana untuk menandatangani perpanjangan, Rennes akan menuntut minimal 55 juta euro untuk klub yang menginginkan servis pemain berusia 18 tahun tersebut.


 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA