Selasa 20 Apr 2021 06:37 WIB

Bielsa Senang dengan Kinerja Leeds Lawan Liverpool

Saya pikir permainan itu indah, kata Bielsa

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa
Foto: AP/Michael Regan/Pool GETTY
Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa senang dengan kinerja tim yang bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di akhir pertandingan melawan Liverpool, Selasa (20/4) dini hari WIB.

Gol Liverpool tercipta di babak pertama oleh Sadio Mane dan Diego Llorente menyamakan kedudukan di menit ke-87. "Saya pikir permainan itu indah," kata Bielsa dikutip dari Yorkshire Evening News, Selasa (20/4).

Menurutnya kedua tim bermain imbang di babak pertama tapi di babak kedua anak asuhnya mendominasi jalannya pertandingan. Mereka menciptakan peluang mencetak gol dan bermain di paruh lawan. Leeds banyak menguasai bola yang memungkinkan mereka untuk menyerang.

"Tapi itu juga benar bahwa sementara kami memberikan tekanan, mereka bertahan dari ancaman," katanya.

Momen besar Leeds datang terlambat ketika sepak pojok Jack Harrison disambut oleh bek tengah Diego Llorente, pemain Spanyol itu menutup penampilan bagusnya dengan sebuah gol. "Llorente memainkan permainan yang sangat bagus dan fakta bahwa dia mencetak gol menambah kemilau penampilannya," kata Bielsa.

"Bola disambar dengan sangat baik oleh Harrison dan ketika dia datang dengan kekuatan seperti itu, para pemain yang datang seperti ini memiliki keuntungan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement