Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Gagal ke Final, Ini Komentar Kapten PSS

Selasa 20 Apr 2021 05:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain PS Sleman, Bagus Nirwanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Pemain PS Sleman, Bagus Nirwanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Harapan PSS Sleman untuk lolos ke babak final pupus usai ditahan imbang 1-1 Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4). Skor agregat 3-2 atas kemenangan Persib membuat PSS kini bermain di laga perebutan juara ketiga melawan PSM Makassar.

Kapten tim PSS, Bagus Nirwanto mengakui tidak dapat berkomentar banyak soal pertandingan. Menurutnya, hasil itu adalah usaha maksimal yang sudah diberikan oleh pemain.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin. Kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final," kata Bagus usai laga.

Padahal, PSS terlebih dahulu mencetak gol dari Saddam Gaffar. Namun gol balasan Ezra Walian membuat PSS gagal menuju final.

Bagus mengakui penampilan tim sebenarnya lebih baik dari leg pertama. Dia pun melihat permainan ini sebagai evaluasi tim untuk babak perebutan juara ketiga melawan PSM Makassar pada Jumat (23/4).

"Kita bisa lebih berkembang permainannya daripada sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," kata Bagus.

Kini Bagus dan tim akan bangkit dari kekalahan di semifinal. Dia mengaku optimis keberuntungan akan kembali pada PSS untuk laga terakhir di Piala Menpora ini.

"Persiapan kita untuk pertandingan selanjutnya, recovery menunggu instruksi dari pelatih, kapan latihan dan kapan recovery itu," kata Bagus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA