Selasa 20 Apr 2021 04:08 WIB

Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Keluar

Menpora mengapresiasi PSSI yang dapat menjalankan turnamen dengan prokes ketat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.
Foto: ANTARA FOTO/Humas Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, mengapresiasi lancarnya Piala Menpora 2021 hingga babak semifinal. Ia optimistis Liga 1 dan Liga 2 juga bisa segera bergulir.

"Dengan ini kami juga optimistis izin untuk kompetisi Liga 1 dan 2 2021 dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Kami tentu akan memberikan rekomendasi agar Liga 1 dan 2 2021 dapat bergulir," kata Zainudin dalam keterangan pers, Senin (19/4).

Menpora pun mengapresiasi PSSI yang dapat menjalankan turnamen ini dengan baik. Apalagi protokol kesehatan berjalan dengan ketat.

"Kelancaran dan ketatnya protokol kesehatan ini harus dijaga hingga babak final nanti. Kami yakin hal ini bisa dilakukan oleh PSSI yang sangat luar biasa menyelenggarakan turnamen ini," kata Menpora.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah datang ke Stadion Manahan Solo untuk terus melihat dan mengecek protokol kesehatan pertandingan Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses, dan protokol kesehatan dijalankan dengan katat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini," kata Iriawan. "Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan berlangsung hingga laga final nanti."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement