Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Anak Positif COVID-19, Nia Ramadhani Setia Menemani

Senin 19 Apr 2021 23:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengabarkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, positif COVID-19.

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari pesinetron Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu mengabarkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, positif COVID-19.

Diakui Nia, tak mudah baginya dengan mengatasi penyakit yang menimpa anak keduanya. Bahkan, ia merasakan pengalaman tak biasa yang cukup menegangkan baginya. Sebab, Mainaka harus dipisahkan dengan saudara-saudaranya yang lain, termasuk ayahnya, Ardi Bakrie.

"Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku," tutur artis 31 tahun itu.

Di video lainnya, nampak Ardie Bakrie melambaikan tangan ke arah kamera yang dipegang Nia Ramadhani. Rumah yang ditempati pemain Nia Ramadhani bersama Mainaka nampaknya sengaja dipisah agar tak menulari yang lain.

"Miss u papa. Mikha... Ghika...," kata Nia Ramadhani.

Dalam unggahan instagram story terbaru, artis berdarah Sunda-Belanda itu pun menunjukkan aktivitas Mainaka di hari ketiga terjangkit COVID-19, masih aktif memainkan alat musik. Beberapa permainan lain pun diperlihatkan, dengan Nia yang juga berada di samping Mainaka selagi memakai masker.

"Alhamdulillah masih aman walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia Ramadhani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA