Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Tantri Kotak Ternyata Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo

Senin 19 Apr 2021 23:25 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tantri Kotak

Tantri Kotak

Tantri Kotak Ternyata Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo

VIVA –  Nama Tantri selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara khas. Tantri berhasil meraih kesuksesan berkarier di dunia musik karena menjadi vokalis band Kotak. Tantri mampu membawakan lagu-lagu Kotak dengan maksimal.

Namun siapa sangka, Tantri Kotak ternyata pernah menjadi backing vocal penyanyi ternama Agnez Mo. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Tantri dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Tantri Kotak mengunggah cuplikan video klip lagu Agnez Mo yang berjudul Matahariku. Jika didengar dengan saksama, dalam cuplikan video klip itu terdengar suara Tantri Kotak yang menjadi backing vocal. Lagu Matahariku dirilis pada tahun 2008.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Tantri menjelaskan proses hingga akhirnya ia didapuk untuk menjadi backing vocal Agnez Mo dalam lagu Matahariku. Tantri bercerita bahwa hal tersebut terjadi secara kebetulan dan tidak disengaja.

Saat itu, Tantri bersama band Kotak sedang melakukan rekaman untuk album kedua di Palu Studio. Di saat bersamaan, Pay Burman sedang menggarap lagu Matahariku milik Agnez Mo. Pay membutuhkan suara perempuan untuk jadi backing vocal. Hingga akhirnya, Tantri bersedia untuk membantu.

“Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga,” tulis Tantri dikutip VIVA, Senin, 19 April 2021.

“Pas banget butuh suara perempuan ya udah gw deh yang bantuin ngisi. tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya,” tulis Tantri menambahkan.

Sontak saja, unggahan Tantri tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Tidak hanya warganet biasa, artis Gading Marten dan Fitri Tropica juga tampak memberi respons.

“Ya ampuuuuunnnnn abis bata captionnn dan langsung dengerin, “GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH” padahal khas bangettt suaranyaaa,” tulis Fitri Tropica.

“Wawwww speaker ampe gw deketin ke kuping hahahahha dan fun factnya ini OST sinetron jelita hahaha papagading masih kuyuuuss,” tulis Gading Marten.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA