Senin 19 Apr 2021 23:20 WIB

Tahan Imbang PS Sleman, Persib Bandung Melaju ke Babak Final

.

Rep: Wihdan Hidayat, artifiany Praisa/ Red: Yogi Ardhi

Penyerang PSS Nico Velez mencoba melewati bek Persib Supardi Nasir pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang Engan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang PSS Nico Velez menanduk bola saat melawan Persib pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang dengan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Bek Persib Nick Kuipers melakukan tekel kee penyerang PSS Irfan Jaya pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang dengan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang PSS Saddam Gaffar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang dengan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Persib Ezra Walian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang Engan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Official Persib melakukan selebrasi usai gol saat melawan PSS pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang Engan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung lolos ke babak final usai menahan imbang 1-1 PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4). Skor agregat 3-2 membuat Persib akan menghadapi Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021.

Persib kembali mendapat kekuatan dari Ezra Walian dan Wander Luiz di lini depan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan ban kapten pada Supardi Nasir yang baru mencatat penampilan perdananya di turnamen ini.

Sementara itu tidak banyak perubahan dari PSS Sleman. Pelatih PSS, Dejan Antonic, mempercayakan lini depan pada pemain mudanya, Saddam Gaffar.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement