Selasa 20 Apr 2021 02:25 WIB

Armada Rilis Single Ramadhan 'Hidup di Jalan-Nya'

'Hidup Di Jalan-Nya' ditulis oleh Mai dan Rizal Armada.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Armada bekerja sama dengan JOOX merilis lagu JOOX Original spesial Ramadhan terbaru berjudul “Hidup Di Jalan-Nya”.
Foto: Thoudy Badai_Republika
Armada bekerja sama dengan JOOX merilis lagu JOOX Original spesial Ramadhan terbaru berjudul “Hidup Di Jalan-Nya”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk melengkapi konten yang berfaedah selama Ramadan di JOOX, Armada bekerja sama dengan JOOX merilis lagu JOOX Original spesial Ramadhan terbaru berjudul “Hidup Di Jalan-Nya”. Lagu ballad ini diciptakan oleh Mai dan Rizal.

“Hidup di Jalan-Nya” terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara. Ia menyadari, bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi ‘akhir’ perjalanan manusia adalah menyadari segala kesalahan yang pernah diperbuat dan jangan mengulanginya lagi.

Baca Juga

“Tidak ada yang abadi di dunia ini,” kata Rizal yang merupakan vokalis Armada, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Senin (19/4).

“Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini,” papar Rizal lagi.

Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di JOOX sepanjang 2020. Mereka memiliki ratusan ribu followers di JOOX dan lagu-lagu mereka bisa dinyanyikan melalui fitur Karaoke Quick Sing, maupun Duet with Star.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan JOOX karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan. Pihak JOOX mengaku senang bisa menggandeng Armada dalam membuat lagu JOOX Original yang dapat menemani #KataHati pengguna selama Ramadan.

“Melalui lagu JOOX Original spesial Ramadan dan berbagai konten spesial Ramadan lainnya, JOOX ingin ajak pengguna untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga dari hal baik dengan denger yang berfaedah hanya di JOOX,” ujar Head of Marketing JOOX, Yuanita Agata.

Kolaborasi JOOX Original bersama Armada merupakan salah satu upaya JOOX, untuk terus mendukung musisi lokal dan memberi akses kepada penggemar untuk selalu dekat dengan idolanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement