Senin 19 Apr 2021 18:50 WIB

Inter Milan Ditahan Imbang Napoli, Conte Tetap Bangga

Hasil imbang pun mengakhiri 11 kemenangan beruntun Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: ELISABETTA BARACCHI/ANSA
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyebut hasil imbang 1-1 timnya melawan Napoli, merupakan hasil yang cukup positif. Menurut Conte, Inter bakal kalah dengan situasi pertandingan seperti ini dari Napoli di masa lalu.

Hasil imbang pun mengakhiri 11 kemenangan beruntun Nerazzurri, dan jarak 11 poin dari AC Milan berkurang jadi 9 poin. Menurut Conte, yang dibutuhkan timnya saat ini adalah konsentrasi.

''Saya sangat senang dan bangga dengan tim ini, yang telah banyak berkembang dalam setiap aspek. Ini merupakan pertandingan yang mungkin kami bisa kalah di situasi lain, walaupun tak layak kalah,'' kata Conte dikutip dari Football-Italia, Senin (19/4).

Conte menilai, skuad Inter kesulitan secara psikologis. Sebaliknya, pemain Napoli tahu betul apa yang dilakukan, yang tidak kehilangan fokus di depan mata, walaupun sesuatu yang tidak beruntung, seperti gol bunuh diri terjadi dalam pertandingan.

Oleh karena itu, lanjut Conte, apapun yang dilakukan pemain Inter musim ini, sangat penting untuk menjaga konsentrasi. ''Saat itu selesai, akan ada waktu untuk memahami situasi dan menyelesaikan masalah. Di samping itu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement