Senin 19 Apr 2021 18:49 WIB

Mark-Rimar Siap Meriahkan Grand Final Indonesian Idol

Keduanya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

Grand finalis Indonesian Idol special edition Mark Natama (kiri) dan Rimar Callista.
Foto: Dok. IG Mark
Grand finalis Indonesian Idol special edition Mark Natama (kiri) dan Rimar Callista.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesian Idol Special Season akan mempertemukan duel antara Mark Natama dan Rimar Callista di babak Grand Final yang berlangsung  malam ini Senin (19/4) pukul 21.00 WIB. Keduanya bertarung di atas megahnya panggung Indonesian Idol untuk memperebutkan vote pemirsa agar dapat keluar sebagai juara.

Di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Mark dan Rimar bakal menghadirkan penampilan terbaiknya pada Grand Final  nanti malam dan berharap bisa memukau para juri dan pemirsa.

Mark dan Rimar juga akan menghadirkan special collaboration dengan musisi-musisi terbaik Indonesia. Rimar akan tampil maksimal bersama Slank lalu ia juga akan kolaborasi dengan Marion Jola, sementara Mark akan menampilkan aksi panggung terbaiknya dengan Slank dan juga nantikan penampilan Mark bersama Afgan. 

Keduanya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia. “Aku bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” kata Mark, Senin (19/4).

Rimar juga menyampaikan hal yang sama dengan Mark. Ia merasa diberkahi sehingga mendapatkan kesempatan tampil di fase puncak.

"Alhamdulillah Aku seneng banget dan ga nyangka bisa lanjut ke babak grandfinal. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.

Bagi para pendukung masing – masing grand finalis, bisa memberikan dukungannya dengan cara vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

 

Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www(dot)rctiplus(dot)com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement