Senin 19 Apr 2021 13:00 WIB

Leicester City Lolos ke Final Piala FA

Leicester City lolos ke partai final Piala FA setelah mengalahkan Southampton 1-0..

Red: Mohamad Amin Madani

Para pemain Leicester merayakan di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion Wembley di London, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Pemain Leicester City Caglar Soyuncu (kiri) berebut bola dengan pemain Southampton Danny Ings pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion Wembley di London, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Pemain Southampton Nathan Redmond (tengah) berebut bola dengan pemain Leicester Wesley Fofana pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion Wembley di London, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Para pemain Leicester merayakan di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion Wembley di London, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Pemain Leicester Jonny Evans (kiri) berebut bola dengan pemain Southampton Danny Ings,(tengah) pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion Wembley di London, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : John Sibley / Pool via AP )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Leicester City lolos ke partai final Piala FA setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0, dalam laga semifinal di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (19/4) dini hari WIB.

Leicester City akan berhadapan dengan Chelsea pada partai final Piala FA. Leicester berpeluang untuk meraih trofi Piala FA pertama mereka jika mampu mengalahkan Chelsea dalam partai final yang dijadwalkan berlangsung di Wembley pada 15 Mei nanti.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement