Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Main di Webseries 'Pindah', Tarra Budiman Baper

Senin 19 Apr 2021 12:37 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Cuplikan adegan webseries travelogue Pindah yang diperankan Tarra Budiman dan Adinda Thomas.

Cuplikan adegan webseries travelogue Pindah yang diperankan Tarra Budiman dan Adinda Thomas.

Foto: Tangkapan layar
Tarra Budiman bermain di webseries travelogue 'Pindah'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tarra Budiman terlibat dalam webseries travelogue bertajuk "Pindah". Berperan sebagai Joko, yang tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya di masa lalu, Tarra mengaku sempat terbawa perasaan alias baper dengan peran tersebut.

"Kenapa baper, karena rasanya semua orang pernah terjebak fase itu, dimana kita belum move on dan masih mengingat masa lalu kita," kata Tarra dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Meski merasa relate dengan karakter Joko, Tarra mengatakan bahwa dia tetap harus berproses dan mendalami karakter yang dia perankan dari awal. Karena menurutnya, ada banyak perbedaan antara dia dan karakter Joko.

"Setiap aku ambil pekerjaan, pasti aku harus ngulik banget. Karena di setiap cerita, ada hal-hal yang tentu berbeda, entah dari konflik, jalan cerita, sampai lawan main," jelas Tarra.

Ia juga merasa senang lantaran di webseries "Pindah" ia beradu peran dengan aktor-aktris yang mudah diajak kerjasama. Karena itulah, chemistry antara dirinya dan lawan main bisa mudah terbentuk.

"Semisal aku sama Isa (berperan sebagai Ali), untuk dapetin chemistry aku sama dia jalan barengan dari Yogyakarta ke Jakarta. Dinda Thomas juga asyik diajak kerjasama," jelas dia.

Webseries "Pindah" bercerita tentang dinamika percintaan Joko dan Indah (Adinda Thomas) yang belum selesai kemarin hari, hingga akhirnya mereka terjebak dalam sebuah perjalanan dari Jogja menuju Bandung. Dari perjalanan itu, Joko dan Indah memiliki waktu panjang mengingat masa lalu dan mengungkap cerita yang terpendam.

"Pindah" menghadirkan kisah cinta yang renyah antara dua remaja dalam kemasan film ringan untuk disaksikan masyarakat. Karakter tokoh dan cerita dalam Pindah sangat sering dijumpai. Bagaimana sebuah hubungan dibalut oleh ketidakjujuran atau ketidakterbukaan pasangan satu sama lain, yang dapat menyisakan luka dan pesan terpendam.

Webseries "Pindah" sudah dirilis pada 25 Maret 2021 dan episode terakhirnya akan segera hadir pekan ini. "Pindah" dapat disaksikan di channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA