Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Arteta Senang Arsenal Amankan Satu Poin Lawan Fulham

Senin 19 Apr 2021 12:15 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

 Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Fulham FC di London, Inggris, 18 April 2021

Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Fulham FC di London, Inggris, 18 April 2021

Foto: Facundo Arrizabalaga / POOL/EPA POOL
Arteta menilai tim memulai dengan sangat baik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Arsenal Mikel Arteta senang dengan tambahan satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan Fulham. Gol Eddie Nketiah di akhir waktu tambahan untuk Arsenal memberikan pukulan telak bagi harapan bertahan Fulham di Liga Premier.

Arteta menilai tim memulai dengan sangat baik, mengontrol permainan dan menciptakan peluang bahkan sempat mencetak gol namun dianulir dengan cara yang sangat mengecewakan.

"Kami terus melaju dan tidak membiarkan tembakan tepat sasaran dan tiba-tiba kami kebobolan penalti dan permainan berubah sama sekali," kata Arteta dikutip dari Tribal Football, Senin (19/4).

The Gunners menurutnya telah mengambil risiko dengan cara yang benar dan bisa saja mencetak tiga atau empat. Sebab itu dia melihat tim benar-benar pantas memenangkan pertandingan tetapi menempatkan diri dalam posisi yang sulit.

"Kami harus fokus pada para pemain yang bermain tandang di Eropa dan tiba di sini dengan keinginan untuk maju hingga menit ke-97, menit ke-98," katanya.

"Kami memiliki 16 tembakan, mungkin tidak cukup tepat sasaran, gol dianulir, sebuah tiang, itulah perbedaannya, Anda harus memenangkan pertandingan ini," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA