Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Universitas BSI Bagikan Paket Buka Puasa untuk Warga

Senin 19 Apr 2021 11:25 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bulan suci ramadhan menjadi momentum yang paling ditunggu oleh umat muslim diseluruh dunia. Beragam kegiatan bermanfaat berlomba-lomba dilakukan oleh umat islam untuk mengisi  perayaan bulan Ramadhan. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kramat 98 pun turut serta berbagi kebaikan dengan membagikan paket buka puasa setiap harinya.

Bulan suci ramadhan menjadi momentum yang paling ditunggu oleh umat muslim diseluruh dunia. Beragam kegiatan bermanfaat berlomba-lomba dilakukan oleh umat islam untuk mengisi perayaan bulan Ramadhan. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kramat 98 pun turut serta berbagi kebaikan dengan membagikan paket buka puasa setiap harinya.

Foto: BSI
Universitas BSI sudah berkoordinasi dengan RT/RW terkait paket buka puasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci ramadhan menjadi momentum yang paling ditunggu oleh umat muslim diseluruh dunia. Beragam kegiatan bermanfaat berlomba-lomba dilakukan oleh umat islam untuk mengisi  perayaan bulan ramadhan. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kramat 98 pun turut serta berbagi kebaikan dengan membagikan paket buka puasa setiap harinya. 

Dr Mochamad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Universitas BSI dalam berbagi kebaikan selama bulan suci ramadhan. 

“Universitas BSI dalam mengisi bulan suci ramadhan ini dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa dalam bentuk nasi box bagi warga kurang mampu dan juga bagi para pengemudi ojek online (ojol) yang melintas atau mangkal di lingkungan sekitar Universitas BSI kampus Kramat 98,” ujarnya dalam keterangan rilis, Jumat (16/4).

Lebih lanjut, Ia menambahkan pembagian makanan berbuka puasa ini sebelumnya sudah memiliki kupon yang di bagikan oleh pihak kampus melalui koordinasi dengan pihak Rt dan Rw setempat dan bagi pengemudi ojek online mereka juga mendapat kupon yang dibagikan secara langsung di area luar kampus.

“Kegiatan ini digelar setiap harinya. Pembagian kupon di mulai dari pukul 15.00 WIB. Sedangkan pelaksanaan pembagian makanan berbuka puasa, dilakukan mulai pukul 16.00  hingga 17.30 WIB oleh staf karyawan dan dosen Universitas BSI. Pembagian makanan tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan serta mematuhi social distancing,” jelasnya. 

Sementara itu, Ricki Sastra selaku kepala kampus Universitas BSI Kramat 98 menanggapi hal ini sebagai bentuk kepedulian kampus Universitas BSI terhadap lingkungan sekitar khususnya warga yang tinggal di sekitaran kampus. 

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah khususnya bagi kampus Universitas BSI, warga sekitar, serta pengemudi ojek online di lingkungan kampus,” tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA