Senin 19 Apr 2021 11:05 WIB

Real Madrid Ditahan Imbang Getafe dengan Skor 0-0

..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois (kanan) melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Getafe dan Real Madrid di stadion Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Pemain Real Madrid Marcelo (kiri) berebut bola dengan pemain Getafe Alena pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Getafe dan Real Madrid di stadion Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Pemain Real Madrid Marcelo (tengah), berlari dengan bola di sebelah pemain Getafe Alena (kanan) dan Allan Nyom pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Getafe dan Real Madrid di stadion Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

Pemain Real Madrid Marco Asensio (kiri) berebut bola dengan pemain Getafe Mathias Olivera pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Getafe dan Real Madrid di stadion Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Manu Fernandez )

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Getafe melawan Real Madrid di stadion Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Manu Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE -- Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Getafe dengan skor 0-0 pada journada ke-31 La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Senin (19/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement