Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Nathalie Holscher Hapus Foto-foto Bersama Sule, Kenapa?

Senin 19 Apr 2021 01:45 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher biasanya rajin mengunggah kebersamaan dengan sang suami, Sule.

VIVA – Nathalie Holscher biasanya rajin mengunggah kebersamaan dengan sang suami, Sule. Mereka kerap membagikan konten bersama di akun TikTok bahkan foto-foto di Instagram. Namun, kini ada keanehan dari akun Instagram Nathalie.

Foto-foto Nathalie bersama sang suami mendadak hilang. Nathalie juga mengunggah Insta Stories yang beda dari biasanya.

Seperti apa Inta Stories tersebut dan mengapa Nathalie menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami? Baca artikel ini selanjutnya.

Hanya ada 57 foto yang tersisi di akun @nathalieholscher. Dari foto tersebut tidak ada satupun yang menampilkan bersama komedian dengan nama asli Entis Sutisna tersebut.

Lalu, dalam Insta Stories-nya, Nathalie terlihat mengunggah foto dengan mata yang seperti habis menangis. Dalam foto tersebut, Nathalie menyematkan kata kuat.

Selanjutnya, Nathalie menuliskan kata yang seolah cukup dengan keadaan ini. Ia menulis enough is enough, i'm done!.

Selain foto Nathalie, kini hanya ada foto-foto anak  Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Belum diketahui secara pasti mengapa Nathalie melakukan hal tersebut.

Namun beberapa pihak menganggap hal itu merupakan rekayasa karena Nathalie sedang mempersiapkan lagu terbaru. Ia rajin mengunggah kabar terbaru saat sedang mempersiapkan lagu itu.

Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu, 15, November 2020. Pernikahan tersebut berlangsung di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi. Sejak menikah mereka belum pernah diterpa isu tidak sedap.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA