Semarak Ramadhan di Ambon Beri Keberkahan Umat Beragama

Red: Agung Sasongko

 Senin 19 Apr 2021 02:05 WIB

Ramadhan Foto: ist Ramadhan

Semarak Kuliner Ramadhan 1442 Hijriah di Kota Ambon berdampak sangat besar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semarak Kuliner Ramadhan 1442 Hijriah di Kota Ambon berdampak sangat besar, terutama memberikan berkah bagi semua umat.

"Semarak Ramadhan yang sudah digelar dalam beberapa tahun terakhir di ruas jalan depan Masjid Alfatah Ambon, memiliki makna sangat besar, terutama mendatangkan berkah bagi semua mahluk hidup dan umat beragama," kata Sekda Maluku Kasrul Selang saat membuka kegiatan tersebut, Ahad (18/4).

Sekda mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Maluku Promotion Board dengan sejumlah yang mensponsiri kegiatan Semarak Kuliner Ramadhan 1442 H, sebagai salah satu langkah terobosan untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Maluku dan kota Ambon pada khususnya.

Baca Juga

Menurutnya, berbagai macam iven yang dilakukan saat ini, baik olahraga, kuliner musik, bermuara pada peningkatan sektor pariwisata sebagai salah satu sektor unggulan untuk menggerakkan roda pembangunan, pertumbuhan ekonomi serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Semua kegiatan semata-mata untuk meningkatkan pariwisata, terutama arus kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri, dan semua hal berkaitan dengan sektor pariwisata juga akan mengalami peningkatan," ujarnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Play Podcast X