Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Kiper Persib bidik Nirbobol di Leg Kedua vs PSS Sleman

Ahad 18 Apr 2021 23:59 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

Foto: Dok Persib Bandung
Kiper Persib Made Wirawan targetkan gawangnya tidak kebobolan saat lawan PSS Sleman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Persib Bandung I Made Wirawan membidik catatan nirbobol sebagai target pribadinya jelang leg kedua semifinal Piala Menpora kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) besok.

Gawang kiper yang akrab disapa Bli Made itu sempat dijebol oleh Saddam Gaffar pada leg pertama, kendati rekan-rekannya mampu membawa Persib berbalik dari ketertinggalan untuk menang 2-1.

"Dan saya secara pribadi nggak mau itu terulang lagi di pertandingan besok," kata Made, saat konferensi pers virtual jelang leg kedua semifinal Piala Menpora, Ahad.

Lebih jauh Made mengajak rekan-rekannya untuk melupakan sejenak hasil leg pertama dan fokus untuk memenangi pertandingan demi melangkah ke partai final Piala Menpora.

"Kita lupakan pertandingan kemarin. Kita anggap besok pertandingan awal lagi supaya bisa lebih baik dari kemarin dan bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Saat ini, skuad yang juga berjuluk Pangeran Biru itu memutuskan berada di Yogyakarta dan baru akan ke Solo pada Senin (19/4) besok. Mengenai kekhawatiran kelelahan akibat perjalanan yang akan mereka tempuh dari Yogyakarta ke Solo menjelang tanding, Made mengaku tak menjadi soal karena jaraknya dekat.

"Kita sebagai pemain sudah sepakat untuk tinggal di sini (Yogyakarta) dan perjalanan 1-2 jam itu sudah normal buat kita. Kita udh pernah lebih jauh lagi. Buat kita sudah terbiasa dan tidak terpengaruh dengan itu," pungkasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA