Ahad 18 Apr 2021 23:08 WIB

Bantai Eibar, Atletico Menjauh dari Kejaran Madrid

Atletico Madrid membantai tamunya Eibar dengan 5 gol tanpa balas.

Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco menjebol gawang Eibar, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Ahad (18/4).
Foto: istimewa/tangkapan layar
Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco menjebol gawang Eibar, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Ahad (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Atletico Madrid menjauhkan poinnya dari kejaran Real Madrid, setelah membantai Eibar dengan 5 gol tanpa balas, di Estadio Wanda Metropolitano, Ahad (18/4). Saat ini Atletico masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan poin 70 dari 31 pertandingan.

Namun posisi ini masih jauh dari aman karena Real Madrid dan Barcelona menguntitnya, dengan sangat ketat. Masing-masing, Madrid memiliki 66 poin dan Barcelona 65 poin, dengan 30 pertandingan. 

Berlaga di kandang sendiri langsung tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai. Sekalipun Eibar bermain rapat, mereka tetap sja kebobolan dua gol yang diborong Angel Correa di menit ke - 42 dan 44.

Pada babak kedua, Atletico semakin menggila. Keunggulan dua gol tak membuat mereka menurunkan tekanan. Tiga gol tambahan pun mereka ciptakan melalui Yannick Carrasco menit ke-49, dan Marcos Llorente di menit 53 dan 68.

Real Madrid berpeluang memangkas poin, jika memenangi pertandingan melawan Getafe. Pertandingan Getafe melawan Real Madrid rencananya akan berlangsung Senin (19/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement